Logo Web Wamena

on . Hits: 172

Pengadilan Agama Wamena Mengikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama

250324 1

Wamena, 25 Maret 2024 - Pengadilan Agama Wamena mengikuti acara sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama yang diselenggarakan pada Senin, 25 Maret 2024. Acara ini diadakan secara daring melalui platform Zoom dan dihadiri oleh seluruh peradilan agama, dengan materi yang disampaikan oleh para ahli terkemuka di bidangnya.

250324 2

Materi yang disampaikan dalam acara ini sangat beragam dan relevan dengan kebutuhan administrasi kepegawaian di lingkungan pengadilan agama. Berikut adalah rangkuman materi yang dipresentasikan:

1. Penyelesaian Administrasi Kenaikan Pangkat
Sri Widayanti, S.H., M.M., Direktur Pengadaan dan Kepangkatan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), memberikan wawasan tentang penyelesaian administrasi terkait kenaikan pangkat. Pengetahuan ini sangat penting bagi tenaga teknis di pengadilan agama untuk memahami prosedur yang harus diikuti untuk mencapai kenaikan pangkat yang sesuai dengan prestasi dan pengalaman kerja.

2. Penyelesaian Administrasi Pemberhentian dan Pensiun
Ojak Murdani, S.Sos., M.Ap., Direktur Status dan Kedudukan Kepegawaian dari BKN, membahas tentang penyelesaian administrasi terkait pemberhentian dan pensiun. Hal ini mencakup prosedur yang harus diikuti ketika seorang pegawai memasuki masa pensiun atau harus diberhentikan dari pekerjaannya. Pengetahuan ini penting untuk memastikan bahwa proses pemberhentian dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

3. Kebijakan Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI
Supatmi, S.H., M.M., Pelaksana Tugas Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung Republik Indonesia, menyampaikan kebijakan terbaru dari biro kepegawaian tersebut. Ini termasuk informasi tentang kebijakan baru yang berkaitan dengan administrasi kepegawaian di pengadilan agama, serta pembaruan terkait proses dan regulasi yang perlu diperhatikan oleh tenaga teknis di lingkungan peradilan agama.

250324 3

Pengadilan Agama Wamena berpartisipasi dalam acara sosialisasi sebagai komitmen bersama untuk terus meningkatkan pemahaman dan penerapan administrasi kepegawaian yang efisien dan efektif. Diharapkan materi yang disampaikan dalam acara ini akan memberikan manfaat besar bagi pengelolaan sumber daya manusia di peradilan agama, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Galeri Foto

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Informasi dan Pengaduan: 082226668424

Aplikasi Inovasi Badilag

Gugatan Mandiri

Informasi Perkara

Alamat Kami

Modified by PA Wamena @ 2024
WhatsApp-Button aco pa