Logo Web Wamena

on . Hits: 253

Pengadilan Agama Wamena Mengikuti Webinar Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi

webinar01

Pada tanggal 4 Maret 2024, Pengadilan Agama Wamena mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) melalui platform Zoom. Webinar tersebut bertemakan "Penguatan Unit Pengendalian Gratifikasi dan Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi" yang disampaikan oleh Direktorat Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK.

Dalam webinar tersebut, Aparatur Pengadilan Agama Wamena mendapatkan pembekalan mengenai pentingnya penguatan unit pengendalian gratifikasi sebagai upaya dalam pemberantasan tindak pidana korupsi di lingkungan peradilan agama. Materi yang disampaikan mencakup berbagai strategi dan teknik dalam mengidentifikasi, mencegah, dan menindaklanjuti kasus-kasus korupsi yang mungkin terjadi.

webinar02

Partisipasi Pengadilan Agama Wamena dalam webinar ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam meningkatkan tata kelola dan integritas institusi peradilan agama. Dengan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang pengendalian gratifikasi dan pemberantasan korupsi, diharapkan para Pejabat dan Pegawai di Pengadilan Agama Wamena dapat menjalankan tugasnya dengan lebih profesional dan bebas dari praktik-praktik korupsi demi upaya perbaikan pelayanan publik .

webinar03

Webinar ini juga menjadi wadah bagi para peserta untuk bertukar pengalaman dan best practice dalam menghadapi tantangan dalam menjaga integritas dan profesionalisme di lingkungan kerja. Dengan demikian, diharapkan sinergi antar lembaga peradilan agama dapat terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan hukum yang berkualitas bagi masyarakat.

Galeri Foto

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Informasi dan Pengaduan: 082226668424

Aplikasi Inovasi Badilag

Gugatan Mandiri

Informasi Perkara

Alamat Kami

Modified by PA Wamena @ 2024
WhatsApp-Button aco pa