Logo Baru Wamena1

ZI

on . Hits: 124

Matangkan Program Kerja 2021

Pengadilan Agama Wamena Gelar Rapat Awal Tahun

 

prog1Senin (08/02/2021) bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Wamena pukul 08.00 WIT, rapat awal tahun dibuka dan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena Bapak Muhammad Natsir, S.H.I dengan didampingi oleh Panitera Bapak Parjono, S.H. dan sekretaris Bapak Teguh Iriantono, S.H., rapat ini dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional, Staf dan tenaga Honorer Pengadilan Agama Wamena.

Sejatinya rapat ini akan diadakan di awal Januari namun padatnya kegiatan khususnya sekretaris PA Wamena yang harus mengikuti program pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) dari Balai Diklat Mahkamah Agung, maka kegiatan ini baru dilaksanakan padal wal februari.  Rapat ini tentunya penting guna mengevaluasi kinerja pada tahun 2020 dan yang paling penting adalah untuk mempersiapkan dan pemantapan program kerja Pengadilan Agama Wamena pada tahun 2021.

prog2 prog3

Dalam rapat ini Ketua Pengadilan Agama Wamena menyampaikan beberapa harapannya agar diawal kepemimpinannya Pegadilan Agama bisa berjalan lebih baik dan kembali berprestasi khususnya dalam upaya mewujudkan program zona integritas dalam meraih gelar wilayah bebas korupsi tentunya dengan peningkatan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan.

Selanjutnya pembahasan rapat dimulai Panitera Parjono, S.H. yang menyampaikan beberapa hal dalam rapat ini terutama yang berakaitan dengan penyelesaian perkara di akhir tahun 2020 dan target di tahun 2021 ini. Beliau sejumlah agenda khususnya dalam peningkatan pelayanan e-court dan e-litigasi serta bagaimana memaksimal program 11 aplikasi inovasi Badilag.

prog4

Terakhir Sekretaris PA Wamena Teguh Iriantono, S.H mensosialisasikan tentang RKA-KL 2021 dan DIPA tahun anggaran 2021 Pengadilan Agama Wamena dengan memaparkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan PA Wamena pada tahun 2021 dengan anggaran yang telah di dapat, baik itu pada DIPA 01 Mahkamah Agung, maupun DIPA 04 Badan Peradilan Agama. Dalam kesempatan ini ia juga memaparkan beberapa program aksi perubahan yang akan dilaksanakan sebagai implementasi dari pelatihan program kepemimpinan administrator yang sedang diikutinya.

Sebelum rapat berakhir, Ketua Pengadilan Agama Wamena memberikan suntikan semangat kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus meningkatkan kedisiplinan, menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja di tahun 2021.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020